Lilypie 3rd Birthday Ticker

4 jam di-amplaz

Rasanya Tiada hari tanpa mendengar rengekan stella minta beli buku. Mumpung hari minggu hari buat berwisata kuliner , sekalian pergi ke gramedia.  Karena cuaca  mendung akhirnya mutusin ke Ambarukmo plaza. Dah lama sekali ga kesana padahal jarak dari rumah ke amplaz begitu dekat. Males aja ke mall yang begitu besar bikin capek kaki. Terakhir ke amplaz waktu nonton otomatis romantis di 21 sekitar awal januari kalo ga salah ingat.

Tujuan pertama ke gramedia. Begitu masuk langsung berpencar sendiri – sendiri. Kalo saja anakku dah gede mungkin tak biarin sendiri ke bagian buku yang dicari. Banyaknya buku – buku bagus bikin kalap mata.  Dan benar saja ketika kasir selesai menghitung… Ya ampyunn semuanya 250 rb padahal cuma majalah2 aja sama buku yang wajar2 aja.  Diteliti kembali emang benar segitu hihihi .. kapan indonesia maju kalo buku – buku begitu mahal.

book.jpg

Setelah gramedia tujuan selanjutnya ke tempat makan yang masih satu lantai ama gramedia. Ternyata di gramedia aja dah menghabiskan waktu hampir 1 1/2 jam pantas capek banget. Tak lama pesanan datang peking chicken sama fillet o fish. Sepertinya begitu tega karena yang makan cuma bapak emaknya aja. stella dah dipaksa2 pilih menu yang mana tetap ga ada yang mau. Pesanan yang datangpun ga menarik sama sekali buat makan.  Karena mintanya ayam kremes deket rumah. Duhh nih anak ada makanan mahal malah ga mau.

hotmeal.jpg  menu1.jpg

Selesai makan tujuan selanjutnya ke carefour belanja beberapa kebutuhan yang dah ditulis dirumah. kalo ga ditulis bisa beli yang lainnya sedang yang butuh malah ga kebeli alias lupa. Setelah itu pulang kerumah tak lupa mampir dulu beli ayam kremes.  stella oh stella…

genduk1.jpg

Sekaten 2008

 mejeng.jpg kruangkringan.jpg

Kemaren sore pergi ke sekaten dibawah bendera angkringan.or.id. Brangkat dari rumah jam 4 sore dan seperti biasa kami tiba duluan :P.  Selang 15 menit keluarga Angga datang.  Karena yang lain belum datang kami memutuskan menuju gelanggang lumba2.  Dah dari kemaren2 janjiin stella buat nonton lumba2.  Tapi sayang batal … ampun deh ngantrinya!  Ya udah deh muter2 liyat lainnya aja.  Mungkin 1 jam kemudian datanglah Thomas, Lala, Enil dan disusul  koebiz.  Bagi yang masih berjiwa muda  (baca : koebiz, thomas, lala, enil ) nyobain wahana2 permainan apalagi ada beberapa wahana baru seperti trompoline dan wahana yang terbang dll.  Sedangkan yang dan berkeluarga memilih ke hal2 yang berbau Bapak, ibu, anak.

sayanganak.jpg  wahanabaruy.jpg

Entah kenapa dengan anakku.. semua arena permainan maupun mainan, baju, vcd, sepatu, jajanan yang dijual tak satupun yang menarik minatnya. Maksud hati ingin memperkenalkan khas sekaten kayak ndog abang, sate gajih,  kapal2an,  arum manis , bolang baling kepada anak tapi apa daya karena stella cuman tertarik untuk melihatnya saja.  Ya udah sebagai kenang2an buat stella, beli baju aja yang bisa dikasih nama dibelakangnya sedangkan  emaknya membeli mesin jahit mini hehehe. Tuh gambarnya lucu banget khan keq staples 😀

mesinjahit.jpg  oleh.jpg
Sebelum pulang nyobain beli kerak telor, hihihi ternyata rasanya begitu.

keraktelor.jpg siapatuh.jpg

Next Page →