Lilypie 3rd Birthday Ticker

4 jam di-amplaz

Rasanya Tiada hari tanpa mendengar rengekan stella minta beli buku. Mumpung hari minggu hari buat berwisata kuliner , sekalian pergi ke gramedia.  Karena cuaca  mendung akhirnya mutusin ke Ambarukmo plaza. Dah lama sekali ga kesana padahal jarak dari rumah ke amplaz begitu dekat. Males aja ke mall yang begitu besar bikin capek kaki. Terakhir ke amplaz waktu nonton otomatis romantis di 21 sekitar awal januari kalo ga salah ingat.

Tujuan pertama ke gramedia. Begitu masuk langsung berpencar sendiri – sendiri. Kalo saja anakku dah gede mungkin tak biarin sendiri ke bagian buku yang dicari. Banyaknya buku – buku bagus bikin kalap mata.  Dan benar saja ketika kasir selesai menghitung… Ya ampyunn semuanya 250 rb padahal cuma majalah2 aja sama buku yang wajar2 aja.  Diteliti kembali emang benar segitu hihihi .. kapan indonesia maju kalo buku – buku begitu mahal.

book.jpg

Setelah gramedia tujuan selanjutnya ke tempat makan yang masih satu lantai ama gramedia. Ternyata di gramedia aja dah menghabiskan waktu hampir 1 1/2 jam pantas capek banget. Tak lama pesanan datang peking chicken sama fillet o fish. Sepertinya begitu tega karena yang makan cuma bapak emaknya aja. stella dah dipaksa2 pilih menu yang mana tetap ga ada yang mau. Pesanan yang datangpun ga menarik sama sekali buat makan.  Karena mintanya ayam kremes deket rumah. Duhh nih anak ada makanan mahal malah ga mau.

hotmeal.jpg  menu1.jpg

Selesai makan tujuan selanjutnya ke carefour belanja beberapa kebutuhan yang dah ditulis dirumah. kalo ga ditulis bisa beli yang lainnya sedang yang butuh malah ga kebeli alias lupa. Setelah itu pulang kerumah tak lupa mampir dulu beli ayam kremes.  stella oh stella…

genduk1.jpg

Comments

11 Responses to “4 jam di-amplaz”

wah untung anakku gak ribet makanya.. makan dimana aja asal di restoran pasti mau wkekekek.. mungkin yg dia cari bukan makanannya tp suasananya kali ya.. abis kalo diajak makan diluar pasti lahap makannya.. kalo dirumah ahhh harus kejar2an dulu cepe deh

membayangkan makan ayam kremes dengan tangan …. aduh sedep sekali 🙂

@dino = walahh malah kebalikannya stella. kalo maem dirumah duduk manis habis banyak, tapi kalo diluar makannya dikit banget pengen lari2 aja.

stela bakal jadi anak mol nih 🙂

Haha.. bapak n emaknya udah ga sabaran buat makan karena laper, jadinya anaknya dicuekin aja 😀

semoga ntar gedenya jadi rakus hehe.. :p

@fighi = dicuekin gmn maksudnya? lha dah ditawari dan makanan dah terhidang aja ga mau makan karena mintanya ayam kremes deket rumah. masak makanan yang dah terhidang ga dimakan? duhh kmu nih baca postingan yg teliti dunk ah
Wah kasihan sekali anakmu kalo nanti punya bapak seperti kmu.. sukanya doain biar rakus. mbok sama2 doanya yah didoain yang bagus 🙂

piss bu.. doain supaya makannya ga susah 🙂

hihihi… kecil-kecil doyan buku 😀

dulu waktu kecil, berhubung tinggal dekat pasar buku bekas, setiap hari saya bisa memuaskan diri baca dan belanja buku 😀

sampe-sampe duit tabungan kemakan semua hahahaha….

jadi laper baca postingannya si mbak..
hmmm…

salam,

salam kami blogger gresik 😀 Jalin Silaturrahmi dengan sampyan dulur 😀

Hey i’m blog walking!
I really love your blog.

Have a great day

Xo,
Chika.