Lilypie 3rd Birthday Ticker

Warung Spesial sambal

menus.jpg

SS alias spesial sambal nih menguasai hampir seluruh kota jogja.  Disetiap sudut kota pasti ada.  Dan yang pasti deket banget ama rumahku hihihi.  Menunya sih biasa kayak lesehan lainnya tapi sambalnya itu loh yang komplit banget, semua jenis sambal ada disitu. . Ya jelaslah namanya juga special sambal.
Kalo mo mencicipin semua sambal pilih aja sambal gobal – gobul isinya ada sambal bawang,  sambal rempelo ati,  sambal teri, sambal terasi, sambal lombok ijo. Selain itu juga ada sambal kecap, sambal pecel, sambal udang, sambal belut.  Sayurnya juga macam -macam ada plencing kangkung, pecel, sayur asem, urap dll.  Tiap menu juga dikasih nama unik dan tingkat kepedasannya biar ga saltum eh salpil alias salah pilih.  Tapi awas jangan kebanyakan makan sambal nanti perut mules.

Comments

4 Responses to “Warung Spesial sambal”

jadi teringat teman dari jogja yang merantau di gresik. Yang bikin dia nggak krasan di gresik karena makanannya…
mungkin sambelnya kali ya…. 🙂

wisata sambel ? 😀

@mybenjeng = gresik banyaknya cangkruk daripada tempat makan 😀

@dadan = penggemar sambel 😛

Jaman kecil dulu kalo ke ygy pasti makanannya manis2, sekarang udah banyak yg pedes2 ya?
Kangen Yogya!