Lilypie 3rd Birthday Ticker

Siap bakar = ayam bakar

siapbakar.jpg   menuayambetutu.jpg

Dah lama ga posting kuliner.  Sejak operasi amandel awal januari kemarin jadi jarang lagi melakukan wisata kuliner.  Tapi kemudian gara – gara sering lewat tempat ini akhirnya tertarik juga.  Sebenarnya bukan tempat makan baru sih, tapi renovasi dari yang sebelumnya baik dari segi bangunan, menu dan namanya.

Menunya sih macam2 dari ayam betutu ( bakar, kuah, goreng ) iga bakar, sop iga, ikan, lele, plencing kangkung dll. Unggulannya tentu ayam bakar betutu yang mana porsi ayamnya setengah ekor ayam sendiri , lebih besar dari standar.  Dan benar saja rasanya  enakkkk… bumbunya komplit beserta pedesnya hehehe.  Mau menu ada kuah ato tidak , tetep dikasih kuah dalam mangkok kecil yang rasanya pedes2 merica gitu deh  dan kuahnya itu dari menu ayam betutu kuah.  Selain nasi putih juga ada nasi reged. Sepertinya dimasak dengan bumbu bikin rawon.. (hayoo apa aja tuh bumbu rawon 😛 ).

Lokasinya di prayan,  kalo dari jalan gejayan belok ke jembatan merah STBA LIA lurus aja nanti ada plangnya gede siap bakar .  Btw selamat mencoba yah … ga bakal rugi koq dengan rasa  cuma rugi dompet aja hehehe

Comments

7 Responses to “Siap bakar = ayam bakar”

huaaaaaaaaa nampaknya nikmat..
tp sayang lagi lagi aku terkena sindrom GAK BISA MAKAN T_T terutama makan nasi dan makanan pedes.. perut langsung mual bin mules hikz hikz

enak neeh… 🙂
kalo di tempat saya, gresik, yang paling enak tuh nasi krawu, boleh di coba deh…

@dino = duhh yang lagi hamil… sabar yah bukk hehehe

@mybenjeng = nasi krawu? halah… dulu waktu masih digresik sering banget sarapan pake nasi krawu 😀

Jogja ?
walah, baru minggu maren kesana…. 😀
Coba tahu gini …

Percaya, gak, saya cuman sempatin nongkrongin sekaten dan makan siang di “Juminten” ? Hahaha

Jembatan merah? Surabaya?

@peyek = jangan salah.. di jogja juga punya jembatan merah alias jembatan yang bercat merah. Tapi ga tau cerita dibaliknya seperti apa.

*menelan ludah*

Sek ah mbak, aku tak sarapan sek.. hihihi