Lilypie 3rd Birthday Ticker

Sekaten 2008

 mejeng.jpg kruangkringan.jpg

Kemaren sore pergi ke sekaten dibawah bendera angkringan.or.id. Brangkat dari rumah jam 4 sore dan seperti biasa kami tiba duluan :P.  Selang 15 menit keluarga Angga datang.  Karena yang lain belum datang kami memutuskan menuju gelanggang lumba2.  Dah dari kemaren2 janjiin stella buat nonton lumba2.  Tapi sayang batal … ampun deh ngantrinya!  Ya udah deh muter2 liyat lainnya aja.  Mungkin 1 jam kemudian datanglah Thomas, Lala, Enil dan disusul  koebiz.  Bagi yang masih berjiwa muda  (baca : koebiz, thomas, lala, enil ) nyobain wahana2 permainan apalagi ada beberapa wahana baru seperti trompoline dan wahana yang terbang dll.  Sedangkan yang dan berkeluarga memilih ke hal2 yang berbau Bapak, ibu, anak.

sayanganak.jpg  wahanabaruy.jpg

Entah kenapa dengan anakku.. semua arena permainan maupun mainan, baju, vcd, sepatu, jajanan yang dijual tak satupun yang menarik minatnya. Maksud hati ingin memperkenalkan khas sekaten kayak ndog abang, sate gajih,  kapal2an,  arum manis , bolang baling kepada anak tapi apa daya karena stella cuman tertarik untuk melihatnya saja.  Ya udah sebagai kenang2an buat stella, beli baju aja yang bisa dikasih nama dibelakangnya sedangkan  emaknya membeli mesin jahit mini hehehe. Tuh gambarnya lucu banget khan keq staples 😀

mesinjahit.jpg  oleh.jpg
Sebelum pulang nyobain beli kerak telor, hihihi ternyata rasanya begitu.

keraktelor.jpg siapatuh.jpg

Comments

7 Responses to “Sekaten 2008”

wah, iku ada bakulan kacang godok, huhuhu…
aku juga punya mesin jahit mini, tapi ngga semini itu,…masyaAllah…itu sepertinya bener² mini deh 😉

iya super mini keqnya.. seukuran staples.

itu kerak telornya asli jakarta?

@mikow = katanya sih asli 100%

sekaten? wah saya belum pernah lihat langsung, tahunya cuman dari cerita-cerita aja, pengen sesekali menyaksikan langsung, apa mirip-mirip kayak tradisi malem selawe di Gresik ya?

Wah … ke sekaten juga rupanya. Hayo mbak, kapan nih : cahandong, angkringan, lesehan, dll komunitas Yogya berkolaburasi?

Insya Allah besok tgl: 21 Maret ini, kita mo ngadain temu akbar di Candi Boko. Ajak-ajak temen-temen angkringan YES !

.::he509x::.

@peyek = kalo sekaten dalam rangka Maulid Nabi , kalo malam selawe dalam rangka lailatul qodar yah? CMIIW

@manongan = kirim aja email ke admin angkringan biar nanti di umumin ^^