Lilypie 3rd Birthday Ticker

Malmingan

Maren nih ceritanya malmingan ke galeria mall, sekalian si papah ketemuan ama temen – temennya anak forum adsense di cafe excelso. Tuh liyat stella gaya bangett..

habis dechhhh my fav drink banana split freeze

Oh iya bbrp hari yang lalu si papah juga habis nyairin cek dari google adsense. Jadinya belanja – belanja deh baju muslim dan kerudung.

papa pamer cek dari google adsense ini sikecil ngapain ikut2an

cwe berkerudung :)

cwe berkerudung nihh

Subbahanallah wa`Alhamdullilah dah seminggu ini aku pake jilbab, mohon doanya yah biar makin hari makin bisa menyempurnakannya. ini hidayah eh.. apa hidayat yah? apapun itu Insya Allah akan selalu istiqomah. Hampir 3 tahun aku jadi mualaf cuma bisa shalat dan doa2 yang pendek hehehe. Tapi aku dah berani bilang klo islam begitu indah!!. Pengen banget bisa ngaji.. tapi ada saja kendalanya.. apalagi aku belum bisa huruf hijaiyyah. Itulah kenapa blajar ada proses .

Dan seperti Aa Gym bilang, “mulailah dari yang terkecil, mulailah dari diri sendiri dan mulailah dari sekarang”. Dan aku memulainya dengan berjilbab, disamping karena menutup aurat wajib bagi seorang muslimah, dengan jilbab tutur, perbuatan dan tingkah laku lebih tertata. Dan yang terpenting semua itu karena cinta kepada Allah.

Oh iya semenjak pake jilbab nih.. aku sering mimpi di mekkah. Apa karena aku pengen banget umroh yah?? sampe kebawa mimpi. Ato bisanya cuma mimpi heheheh..

Next Page →