Lilypie 3rd Birthday Ticker

Chicken day

apa maksudnya nehh ??

maksudku tuh seharian ini aku makan ayam mulu jadinya keq hari makan ayam aje…begetuww :P. Ceritanya neehh tadi pagi mbak iparku beli gudeg pake lauk ayam, nah saking banyaknya dan kebetulan masku ama istrinya itu mo kesolo. otomatis aku lah yang dipaksa untuk makan. Padahal aku khan ga suka gudeg , jadinya cuma ambil ayamnya aja. Setelah itu aku brangkat kerja seperti biasanya, dan yang pertama kutemui selalu si wong edan halim kusuma negara wkekeekekek semoga orangnya ga baca postinganku :P.

Ahkirnya jam 2 tiba untuk pulang, tapi sayangnya mas harus jaga jam 2 siang, jadinya kita cuma keluar makan ayam goreng ditempat dulu kita kencan sebelum jadian hihihi…*yang ngerasa gak usah protes 😛 *Soalnya dah dari marin-marin kepingin makan lagi disitu sambil bernostal gila gitu loh 😛

Ya udah selesai makan nganter mas ke nanda untuk jaga trus aku nya pulang kerumah. Tapi ditengah jalan koq rasanya males banget untuk pulang, pikir punya pikir akhirnya ke tempat temanku Leny. Untungnya sampai sana dia baru datang dari check up di RS. katanya positip dioperasi amandelnya. Duhhh kuatkan hatimu nak 😀 .

Lagi asyik ngobrol, datanglah si enny teman satu kostnya, eh langsung si enny nih ngajak kita makan di lesehan ayam bakar. wataww…perutku dah ga kuat lagi dan dah 2 kali aku makan ayam.Tapi di Leny maksa terus dan jadilah kami makan. Nah sekarang rasanya mual bangett T_T perut rasanya penuhh…maruk apa doyan yahh hehehe…apa ada yang mo traktir aku makan lagi???

campur-campur lho

Akhirnya hari ini aku posting lagi hehehe..sebenarnya sich banyak bahan untuk diposting tapi koq jari ini malas banget buat ngetik.

Mulai dari soal mantan manajerku dit4 kerja yang belom ada sebulan kutinggal, tiba2 sms nyuruh aku balik kerja lagi dit4nya. Sebenarnya sih pengen juga balik kesana, apalagi katanya gajiku mo dinaikin..tapi apalah artinya klo cuma money oriented. So what gitu lho!! wekekekekek *apaan seehh !!ga jelas gini*

Trus juga ga tau kenapa bulan ini banyak banget yang kupengenin, yang pengen itulah pengen inilah…Plizz dech!! ada yang mo beliin ga??? 😛

Btw aku juga mo ngasih selamat buat temanku A death , Selamat akhirnya dah menemukan kehidupan baru hehehe… kuatkan hatimu nak!! lekas sembuh 😀

Next Page →