Lilypie 3rd Birthday Ticker

Nonton Twilite Orchestra

Pernah gak sih pake baju terbalik?? *heueheuheu…* .Ceritanya nich kemarin aku ngalaminya.mungkin karena bangun kesiangan dan keburu telat jadinya asal comot aja di almari.alhasil jadinya ambil tanktop biru dan luarnya pake cardigans.ya udah seperti biasanya jaga sampe jam 2 siang.lha koq pas pulang sampe dirumah baru sadar klo aku pake tanktopnya kebalik *lolz*.tapi untungnya ketutupan ama cardigans jadi gak terlalu keliyatan.btw katanya sih kalo pake pakaian terbalik tandanya ada yang kangen ato akan dapet rejeki.*mitos bangetttttt 😛 *



Dan terbuktilah mitos itu,pas sore lagi asik nonton meteor garden.tiba2 Hp ku bunyi..dan ini sangat surprise banget bagiku.Thomas tlp nawarin tiket nonton Twilite Orchestra,katanya mas Thomas dan mbak Lala gak bisa nonton dan dikasihlah tiket itu untuk aku ama mas Astho jadinya nonton berdua dech ^_^.Wihh seneng banget..padahal aku sempet berfikir mo nonton tapi gak ada duit.eh..malah di kasih gratisan..*heueeheue*.

Btw ini pertama kalinya aku nonton orkestra..dan cuma tau sekedar tau aja klo jenis musicnya keq gitu.tapi kesannya wow kerenn bangetttt..begitu dengar dan liyat langsung. klo mo info selengkapnya liyat aja di Twilite Orchestra.ahkirnya pertunjukan selesai jam 21.10.tapi aku ama mas Astho gak langsung pulang, soalnya aku masih ikut ngantri minta tanda tangan…tapi koq pas ada tanda tangannya gak ke scan sih 🙁 padahal dah ngantri T_T


Akhirnya kita keluar dari gedung jam 21.30 trus maem dulu dan pulang langsung bobok deh..ZZZzzzzzzzz

Katakan..

katakan kepadaku….
hatiku sebesar apa?
hatiku seluas apa?
hatiku selebar apa?
hatiku sedalam apa?
agar aku yakin…
bahwa aku mampu menerima kenyataan yang memang harus ku hadapi…

Next Page →