Lilypie 3rd Birthday Ticker

4 jam di-amplaz

Rasanya Tiada hari tanpa mendengar rengekan stella minta beli buku. Mumpung hari minggu hari buat berwisata kuliner , sekalian pergi ke gramedia.  Karena cuaca  mendung akhirnya mutusin ke Ambarukmo plaza. Dah lama sekali ga kesana padahal jarak dari rumah ke amplaz begitu dekat. Males aja ke mall yang begitu besar bikin capek kaki. Terakhir ke amplaz waktu nonton otomatis romantis di 21 sekitar awal januari kalo ga salah ingat.

Tujuan pertama ke gramedia. Begitu masuk langsung berpencar sendiri – sendiri. Kalo saja anakku dah gede mungkin tak biarin sendiri ke bagian buku yang dicari. Banyaknya buku – buku bagus bikin kalap mata.  Dan benar saja ketika kasir selesai menghitung… Ya ampyunn semuanya 250 rb padahal cuma majalah2 aja sama buku yang wajar2 aja.  Diteliti kembali emang benar segitu hihihi .. kapan indonesia maju kalo buku – buku begitu mahal.

book.jpg

Setelah gramedia tujuan selanjutnya ke tempat makan yang masih satu lantai ama gramedia. Ternyata di gramedia aja dah menghabiskan waktu hampir 1 1/2 jam pantas capek banget. Tak lama pesanan datang peking chicken sama fillet o fish. Sepertinya begitu tega karena yang makan cuma bapak emaknya aja. stella dah dipaksa2 pilih menu yang mana tetap ga ada yang mau. Pesanan yang datangpun ga menarik sama sekali buat makan.  Karena mintanya ayam kremes deket rumah. Duhh nih anak ada makanan mahal malah ga mau.

hotmeal.jpg  menu1.jpg

Selesai makan tujuan selanjutnya ke carefour belanja beberapa kebutuhan yang dah ditulis dirumah. kalo ga ditulis bisa beli yang lainnya sedang yang butuh malah ga kebeli alias lupa. Setelah itu pulang kerumah tak lupa mampir dulu beli ayam kremes.  stella oh stella…

genduk1.jpg

Warung Spesial sambal

menus.jpg

SS alias spesial sambal nih menguasai hampir seluruh kota jogja.  Disetiap sudut kota pasti ada.  Dan yang pasti deket banget ama rumahku hihihi.  Menunya sih biasa kayak lesehan lainnya tapi sambalnya itu loh yang komplit banget, semua jenis sambal ada disitu. . Ya jelaslah namanya juga special sambal.
Kalo mo mencicipin semua sambal pilih aja sambal gobal – gobul isinya ada sambal bawang,  sambal rempelo ati,  sambal teri, sambal terasi, sambal lombok ijo. Selain itu juga ada sambal kecap, sambal pecel, sambal udang, sambal belut.  Sayurnya juga macam -macam ada plencing kangkung, pecel, sayur asem, urap dll.  Tiap menu juga dikasih nama unik dan tingkat kepedasannya biar ga saltum eh salpil alias salah pilih.  Tapi awas jangan kebanyakan makan sambal nanti perut mules.

Next Page →